Revieu Rumah Belajar

        Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kita mulai mereview dari website Rumah Belajar sudah saya buka website rumah belajar disini disajikan beberapa sajian namun yang ingin saya review ada dua, yang pertama yaitu tentang bank soal bank soal ini adalah fitur kumpulan soal dan materi evaluasi siswa yang dikelompokkan berdasarkan topik ajar tersedia juga berbagai tampilan Alantara lain latihan ulangan dan ujian, ya di sini tersedia untuk sekolah dasar, SMP dan SMA serta Kejuruaan. Di sini juga terdapat kelasnya masing-masing untuk kelas 2 ada pilihan mata pelajaran IPA kita di WA itu sajian latihan 1 durasi 3 kemudian dibuat oleh Lesti Sumarti kita lihat ada tertulis 1 sampai 5 soal dari sini ada soal pertama kemudian bisa kita lanjutkan dengan menekan teks sampai cepat kita kerjakan dari nomor satu, ayam berkembang biak dengan cara beranak bertelur bertelur dan beranak kita pilih nomor 1 petelur yang kita lanjutkan ayam berkembang biak dengan cara bertelur ini ternyata soalnya sama nomor 1 sampai 5 iya jadi itu semua nilai akhir 20 ini sepertinya belum sempurna.
       Kemudian saya juga akan mereview dari laboratorium maya. Kita buka di sini bahwa fitur simulasi praktikum laboratorium yang disajikan secara interaktif dan menarik dikemas bersama lembar kerja siswa dan teori praktikum. Coba kita Klik di sini di laboratorium Maya disajikan beberapa apa tujuan praktikum bahasanya ingin memilih yaitu daya hantar listrik larutan kemudian di sini bisa kita klik, lakukan percobaan sekarang beberapa larutan atau media lainnya dan kita bisa coba yang pertama adalah air minum atau air murni dengan rumus kimia H2O disini disediakan Safara sebagai rekayasa ternyata nyala lampu tidak menyala, dan kita pilihan yang kedua garam lampu menyala terang, kemudian kita lanjutkan glukosa menyala, asam klorida menyala,  asam asetat menyala namun redup, menyala terang asam karbonat dan kalium klorida menyala dengan terang, bagian bawahnya tidak menyala menyala terang kemudian asam sulfida larutan etanol tidak menyala, asam nitrat terang demikian amonium hidroksida Jimny Gallardo di samping ada praktek sini juga disajikan latihan soal-soal pilihannya hujan di sini aja soal baru bisa dilanjutkan ke soal berikutnya yang bisa dilakukan percobaan. Coba kita pilih senyawa manakah yang akan menghasilkan cahaya yang terang Coba kita pilih jawaban benar lakukan percobaan, ya Oh ini adalah amonium hidroksida menyala redup, bisa mencari bahan referensi teori dan dari saya tentang tentang laboratorium. Ayo kita klik bank soal . 
       Hasil dari teks yang dihasilkan kita pindahkan, kita kopi dulu ke Google Translate namun tidak lupa kita ubah dulu bahasanya yaitu yang pertama untuk bahasa Indonesia dan kita juga bisa mendengarkan suara dari hasil rekaman yang berupa teks tadi yang sudah di TKP dengan menggunakan speechnotes. 
        Demikian review tentang rumah belajar dengan menggunakan speechnotes dari suara menjadi teks dan sebaliknya dari teks menjadi suara dengan menggunakan Google Translate. Vidio revieu dapat dilihat melalui link https://youtu.be/Znlw857rI0I . Sekian dari saya banyak kekurangan mohon maaf yang setulus-tulusnya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Kolase Menggunakan Cangkang Telur

CARA MEMBUAT BLOG

Mengenal Blog